Kurikulum Menggali langsung dari Stakeholder

On Sunday, July 05 th, 2009

b1_kurikulum-menggali-langsung-dari-stakeholders-1

Jajaran manajemen Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI menggelar pertemuan dengan para stakeholders, Selasa (26/5), di Hotel Gran Melia, Jakarta. Pertemuan selama 2 jam dilaksanakan untuk menggali berbagai masukan guna penyempurnaan kurikulum yang akan diterapkan pada 2010 mendatang.

b1_kurikulum-menggali-langsung-dari-stakeholders-2Dekan Fasilkom UI, Prof. T. Basaruddin, Ph.D, menyatakan, Fasilkom selalu berupaya meningkatkan mutu lulusan dan kualitas kegiatan akademik. ”Tujuan kegiatan ini untuk mendapatkan feedback dari rekan sejawat serta alumni, dan selanjutkan akan dimasukkan ke dalam kurikulum termasuk technical know how yang sekarang diajarkan”, ungkap Prof. T. Basaruddin dalam sambutannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut dari pihak employer antara lain Bpk.Indra Utoyo (PT. Telkom), Bpk.Sasmita (Direktur Bank Mandiri), Bpk.Harry Kaligis (SUN), dan Bpk. Eko Indrajit (Ketua Aptikom). Sementara dari alumni hadir Nadia Alatas (Ecom Corporation), Perry Rumantir, dan Haemiwan Zumar Fathony.

Sementara itu, di tempat yang sama sebelumnya juga digelar pertemuan antara manajemen Fasilkom dengan anggota dewan penasehat fakultas atau advisory board. Hadir antara lain Bpk. Bobby A Nazief, Ph.D, yang kini komisaris PT. Telkom(ZA).

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty