Penyerahan Beasiswa Panasonic 2012

On Thursday, November 29 th, 2012

panasonic-2Setelah kelulusannya pada Semester Ganjil 2011/2012, M. Sakti Alvissalim. Pemuda yang biasa dipanggil dengan Alvis ini dinobatkan sebagai penerima beasiswa Panasonic 2012 dan mendapatkan kesempatan melanjutkan kuliah S2 di luar negeri.

Beasiswa diberikan kepada 3 orang sarjana terbaik yang dinilai berdasarkan presentasi research proposal,interview, dan psikotes. Mereka adalah Fajar Sofyantoro (Biology UGM 2007) beasiswa ke Nara institute of Science and Technology (NAIST), Rani Sasmita Tarmidi (Matematika ITB 2007) beasiswa ke Okayama University, dan M. Sakti Alvissalim (Fasilkom UI 2007) beasiswa ke Tokyo University.

Seremonial penyerahan beasiswa dilakukan dua kali. Pertama dilakukan pada tanggal 10 Juli 2012 di Kantor Panasonic Manufacturing Indonesia dan yang kedua dilakukan pada bulan April 2013 di Kantor Panasonic di Osaka Jepang. Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Mr. Ichiro Suganuma (Pres. Directur Panasonic Manufacturing Indonesia) dan Mr. Rachmat Gobel (Komisaris Utama PT. Panasonic Gobel Indonesia, yang juga di hadiri oleh Dirjen Pendidikan Tinggi dan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia.

Alvissalim yang mengaku tertarik dengan robotics dan mechine learning ini berharap langkahnya ke Tokyo University pada April 2013 nanti, dapat menjadi langkah terdekat untuk dapat menggapai cita-citanya melalui salah satu laboratotium Tokyo University yang bergerak di bidang high-speed robotics.

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty