Alumni Fasilkom UI Raih Indonesia ICT Award (INAICTA) 2014

Alumni Fasilkom UI Raih Indonesia ICT Award (INAICTA) 2014

On Thursday, December 04 th, 2014

INAICTA2014Game Almightree: The Last Dreamermerupakan game puzzle adventuredimana para pemain diharuskan untuk menyelamatkan dunia yang terus runtuh dengan cara membangkitkan pohon penjaga keseimbangan dunia, yaitu Almightree. Pada game ini, pemain harus melakukan navigasi di suatu areapuzzle yang sangat besar. Pemain dituntut untuk terus berlari dan menyelesaikan puzzle dengan cepat dikarenakan dunia terus runtuh di belakang karakter. Pada ujung areapuzzle yang sangat besar ini, terdapatAlmightree Seedling berukuran kecil yang harus dihidupkan agar sang herodapat beristirahat sejenak di perjalanan jauh untuk menghidupkan sang induk pohon penjaga keseimbangan dunia, Almightree.

Mega merasa game yang dia tampilkan ini lebih unggul dalam kualitasnya. Ia bersama dengan “Chocoarts” (game company yang didirikan Mega sesaat setelah ia lulus dari Fasilkom UI), membuat game ini dengan target rilis kemarket worldwide in-mind. Jadi segala aspek dari game yang meliputi gameplay, graphics, story, music, dan sebagainya, sangat dipertimbangkan dengan hati-hati. Game ini berhasil menyisihkan game-game yang dihasilkan para game developerprofesional yang ada di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan banyak lagi.

Kompetisi seperti INAICTA ini diharapkan dapat menggali lebih banyak bakat-bakat di Indonesia. Mega juga berharap produk-produk yang menjuarai INAICTA dapat teraplikasi dengan baik di masyarakat ataumarketplace tempat produk tersebut dirilis. “Semoga dapat memancing generasi muda Indonesia untuk menghasilkan produk-produk baru yang semakin baik dan dapat membuat Indonesia lebih maju”, tambah Mega saat diwawancarai tim Bitmagz.

Sebagai seorang entrepreneur yang memiliki perusahaannya sendiri, Mega dan tim terus memajukan “Chocoarts” menjadi game company yang sustainable, dapat mempekerjakan banyak orang, inovatif, dan efisien. Selain terus memberikan improvement pada game yang telah dihasilkan, Chocoarts juga mengerjakan beberapa proyek pembuatan game, seperti Djinncaster, Monster Mall, Codename “Shooter”, dan lain-lain. “Chocoarts memiliki visi menjadi perusahaan yang dapat berkompetisi di skala internasional dan tentunya the best game company in Indonesia!“, tutup Mega. (RDP)

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty