Putaran Final ACM ICPC (International Collegiate Programming Contest) 2014

Putaran Final ACM ICPC (International Collegiate Programming Contest) 2014

On Friday, December 19 th, 2014

ACM-ICPC-1020

Fasilkom UI kembali unjuk kemampuan di putaran final tingkat regional ACM ICPC 2014 di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4-5 Desember 2014. Tim BerinGas (William Gozali, Ammar Fathin Sabil dan Pusaka Kaleb Setyabudi) mendapatkan peringkat 4 disusul di peringkat 8 adalah tim Fast Fourier Transform (Febry Antonius, Tjandra Sartia Gunawan dan Fariskhi Vidyan) dan tim Carizad (Cakra Wisnu Wardhana, Rakina Zata Amni dan Zamil Majdy) di peringkat 10.

Selain mengikuti putaran final tingkat regional di Jakarta, Fasilkom UI juga turut serta dalam ACM ICPC regional di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 31 Oktober – 1 November 2014 dengan meraih peringkat 8 dan 11 oleh tim JExpicy dan tim Fast Fourier Transform. Juga turut serta dalam ACM ICPC regional di Bangkok, Thailand pada tanggal 12-15 November 2014 dengan peringkat 20 oleh tim Carizad dan tim BerinGAS di peringkat 23.

Sebelumnya, kontingen Fasilkom UI ini telah lolos di tingkat nasional melalui ajang Indonesia National Contest ACM ICPC dengan meraih peringkat 1 oleh tim BerinGAS, peringkat 2 oleh tim Fast Fourier Transform dan tim JExpicy (Anthony, I Gusti Nngurah Putra Sattvika, dan Aulia Astrico Pratama) di peringkat 9.

Hasil penjurian untuk ACM ICPC World Final baru akan diumumkan pada bulan Januari 2015. Sivitas Akademika UI turut bangga atas prestasi yang dicapai oleh mahasiswa Fasilkom UI yang berada dibawah bimbingan Denny, Ph.D. (staf pengajar Fasilkom UI).

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty