Computers Get Together (CGT) Fasilkom UI 2015

On Thursday, June 11 th, 2015

@Fadlyzaki: Petjah bet @CGTFasilkom tahun ini.

@tsaqibb: propensi ditutup dengan @CGTFasilkom yang keren banget!! thanks buat seluruh crew CGT 2015 yg sudah menyiapkan ini semua sejak lama.

@Gatyy: Gils keren bgt lah @CGTFasilkom tahun ini, super salut sama teamnya (y) (y) (y) congrats btw sangat menghibur *grin*

Ya, pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 di lapangan parkir Fasilkom UI, mahasiswa-mahasiswa Fasilkom UI merayakan Gebyar Computers Get Together 2015 dengan tema “Layar Kaca Fasilkom UI”. Gebyar CGT 2015 adalah puncak dari serangkaian acara CGT yang diselenggarakan beberapa minggu sebelumnya, diantaranya Fasilkom Mencari Bakat, Maklumat & Doa Bersama, Forward Night, Fasilkom 100, Fasilkom Takeshi, Bukan Talk Show Biasa, dan Mz & Mb Universe Fasilkom.

Acara dibuka secara resmi oleh Dekan Fasilkom, Mirna Adriani Ph.D., diikuti oleh sambutan dari PO dan Vice PO CGT 2015, Daniel Manurung dan Valdi Rachman. Sambutan juga disampaikan oleh Wakil Ketua BEM Fasilkom UI, Denny Yusuf.

Gebyar CGT 2015 menghadirkan area makan lesehan yang dikelilingi oleh sejumlah penjual makanan dan minuman ringan serta jajanan pasar yang menarik dan lezat. Tidak hanya itu, Gebyar CGT 2015 juga membangun sebuah playground yang terdiri dari berbagai macam permainan yang menarik seperti Maze Roller, Hit the Balloons, Inflatable Surfing, Angry Ball, dan sebagainya.

Dalam acara Gebyar CGT 2015, panitia mengumumkan para pemenang mini games CGT 2015, DEKAN CUP, CS League, dan Mz Mb Universe Fasilkom. Raut muka gembira para pemenang silih berganti mewarnai panggung CGT 2015 pada saat pembagian hadiah karena kerja dan ketekunan mereka membuahkan hasil. Tidak hanya pengumuman lomba, ada juga penampilan dari Fasilkom All Star & Persembahan Penampilan dan Video dari keempat angkatan di Fasilkom (Angklung, Orion, Kawung, dan Astro).

Menjelang malam, sederet band memeriahkan panggung yang semakin ramai dan sesak oleh penonton, diantaranya The Coboys (para pemenang Fasilkom Mencari Bakat), Binsar Sihotang, The Clean Tones, Assemble ft. Maruli Manurung, Ph.D. (Dosen Fasilkom UI), Pepes Ikan & Isyro (Staf Keamanan Fasilkom UI), GG & Friends serta Semester Tua. Di penghujung acara, Marcello Tahitoe menggebrak panggung dengan penampilan yang memukau dan lagu-lagu yang berhasil menghanyutkan penonton dalam hingar bingar kegembiraan.

Sebuah drone berkamera terbang mengambil gambar dengan mengitari penonton sepanjang penyelenggaraan acara, memberikan kesan mendalam bahwa Gebyar CGT 2015 telah berhasil diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UI dengan memanfaatkan ilmu teknologi yang canggih dan efektif serta menjunjung tinggi ikatan kekeluargaan yang erat dan hangat.

 

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty